Pure Healthy Food Duck Boiled Eggs Delicious Food @ Tk 15 shiddo Dim Selling Young Man 12 Years

37 Comments

  1. Yng saya heran klu orang india beli jajanan lngsung di mkn di situ. Klu kita di Indonesia di bungkus di bawa pulang dan di makannya di rumah 😀😀

  2. Ciri khas jajanan india klakson tiiit tiiiiiit tiiiiiiiiiiiiiiit

  3. Luis suares like this food

  4. Telur rebus kaki lima pun ada ya, dan laku..💪

  5. Cokk berisikkk

  6. Oooh So annoying life

  7. the noise level in this country is deafening. car manufacturers in india should stop fuckin installing horn!

  8. God.. horn so annoying.. so make people stress.. 😓

  9. everywhere…people get used to sell it…and horns like be crazy people…annoying sound.

  10. Jajannya telor rebus doang, be udh nikmat sekali di india .negara +62 ,udh mcame mcem ,seblak lah, cimol lah, kue cubit lah, cilor ,maklor,molen, baso aci, batagor,siomay, beeeh kan jd pgn wkwkwk.

  11. Tat tit tat tot.. Udah tau macet!!! Berisik bego 😂😂

  12. Tiiiin Tiiiin Tiiiin Tiiiin
    Tiiiin Tiiiin Tiiiin Tiiiin
    Tiiiin Tiiiin Tiiiin Tiiiin
    Tiiiin Tiiiin Tiiiin Tiiiin
    Tiiiin Tiiiin Tiiiin Tiiiin
    Tiiiin Tiiiin Tiiiin Tiiiin
    Tiiiin Tiiiin Tiiiin Tiiiin

    🚘🚘🚘🚘🚘🚘🚘

  13. Berisik bgt disana ya..😏😏

  14. Yes very nice

  15. Stupid dog country

  16. Trứng luộc vs muối hả

  17. Bunyi klakson brengsek wkwkkwk

  18. ok. best healthy india food so far

  19. 0:00 beeeeeeeeeeppp, beep, beepppp, beeeeeeeeeeppp, beep, beeeeppppppp, beeeeeeeeeeppp, beep, beeep, beep, beeeeeeeeeeppp, beeeep, 4:53 beeep.

  20. diindon juga sama aja gk usah ngejelek"in negara org.oh iya india itu termasuk negara yg ngesuport RI buat merdeka loh.jadilah bangsa yg sopan😊

  21. Wahh telor seporsi satu biji dan di jual dan ada yg beli
    Di Indonesia
    Rebus aja sendiri dari pada beli yg 1 porsi 1 biji wkwkwk

  22. Why always in street food using newspaper its dirty they will eat carbon its not good for the health

  23. Kopiko

  24. Nice food. Come sell this kind of menu in malaysia it would be great. Look healthy

  25. Kalau di indonesia telor puyuh di sd sd yg beli nya anak anak….

  26. Apa cuma gw disini yang jengkel dengerin suara Backsoundnya??? Tan tin tan tin tat tot tat tot

  27. Memeng mw jualan makanan apa aja penjual di india bnyk tingkah jual telur rebus aja kayak org main sulap

  28. Vidio yg le 202 aku ntn bunyi klakson

  29. ได้ยินแต่เสียงแตรรถโอ้ยๆๆ

  30. Tudo que vejo é inocência.

  31. El q es pobre en esos países es xq quiere 😬

  32. saking bnyk ny umat kali bnyk yg lalu lalang itu klakson tiap detik nya bunyi trus hahaaa

  33. yang bikin ak heran kok gk ada yg pecah pas rebus nya
    amacinggg dahh😂😂

  34. Bising banget itu klakson

  35. Amazing

  36. tan tin tan tin ae asu

  37. Kenapee disini gak ada yg jualan telor rebus Tok pake garem di potong pake benang..?! Simple byk yg beli.. ya klo di jual disini ya 3rb x ye skr kn telor satuan nye udah mahal😅

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *