Nge Gym malem bareng Rizky Nazar, Ali. LIVE!!

42 Comments

  1. Yg terbaru mana ne vidio y verrel.

  2. Mon maaf disini aku pilih Rizky Nazar😄😍💛

  3. Mana suaranya dukungan kaka verrelnya like kin dong

  4. Saya fens bangat sama sih verrel brmasta yang kocag

  5. Mampir sini cuma buat lelaki sholehah idaman para wanita doong,babang rizky nazar!

  6. itu kameranya gmn sich..bikin pusing muter2 muluk.trs pengambilan gambarnya juga gk penuh…🙈

  7. Yg megang kamera gimana sih ko muter2 gtu

  8. Collab bareng Wilona donk kk verrel

  9. Verrel bikin prank syifa hadju sampai nangis dong depan rizky nazar pengen tau gimana ekspresi rizky nazar…pasti seru

  10. kak varel bikin video sama kak wilona lgi npa

  11. Collab sama Aliando dong bang

  12. mantull batt badan nya kak verrel✌🤗

  13. verel coba vlok sama wilo dong paling seru yakin 100% deh verel

  14. Hallo

  15. Wowwww keren😎

  16. Suara sm gerakan gak sinkron

  17. awas verel pingsan..jgn ditolongin

  18. Colab sama Wilona dong

  19. Colab sama gen halilintar,yg setuju like

  20. Syifa hadju 😍😍😍 rizky nazar

  21. Sekali² ngvlog sama kk wilo dong kk !!!!🙏😔

  22. Kak mana Vlog dari Turki

  23. Nontonin yutubnya cuma mau liatin bambang nazar

  24. Breng tmen melulu . Ma kak wiloo nya kapan..? Ayoo dongg bareng" kak wilona lagi…

  25. Ku hanya ingin tengok iky di v-lognya verrel🤗

  26. Kolab sama wilona vereell ,tuhh yang comen banyak ingin liat verel sama wilona barengan lagi kan udah janji kalau udah 2jt mau colab sama wilona

  27. Apa bisa latihan dirumah/ngegym di rumah kak verrel

  28. Yaampunnnnn rizkyyy!!😩😍🖤🖤

  29. aaaaaaaa rizky nazar

  30. 💪

  31. prank syifa hadju bareng rizky and atta biar kocakkk

  32. Verrel sama wilona serasi banggatttt

  33. sering2 buat vlog di gym bg

  34. Video yg buruk kali ini.👎

  35. rizky bewoknya bikin gereget hhhe

  36. Sesekali collab ma rizqi michel dong klo bertiga pasti ruame.

  37. Cool bgt sih rizky 😍 verel sering² ya vlog sm rizky

  38. Bikin syifa nangis di depan iky gimana ekspresi iky ya wkwkwk

  39. Collab sm cut syifa dong 😆

  40. Kirain aliando😔

  41. Gara gara ada rizki nazzar we tontonin wkwk

  42. Kak verrel bikin prank buat syifa hadju dong bareng ka rizky nazar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *